Debt collector BANK CIMB Berbuat Tidak Menyenangkan

  • Whatsapp

Oknum Debt Collector Bank Cimb Niaga

Jambi-media3.id – Ditengah wabah covid-19 melanda seluruh pelosok dunia berdampak turunnya perekonomian masyarakat, seperti yang terjadi di Jambi, adanya perlakuan tidak menyenangkan oleh oknum Debt collector Bank Cimb Niaga, Rabu, (11/10/2020).

Debt Collector tersebut, melakukan penagihan terhadap salah satu warga jambi berinisial (Fl), Fl mengeluhkan adanya penagihan yang sipatnya memaksa dan adanya acaman ketika pihak Debt collector tersebut melakukan penagihan dalam menjalankan tugasnya.

Menurut Fl nasabah Bank tersebut, PAKHO salah satu PL Debt Collector yang disingung tentang keaslian surat tugasnya ia merasa marah, dan mengacam jika tidak percaya jika ia betul Debt collector,
hal ini diduga adanya debt collector bayaran karena didalam surat yang ditunjukan tidak ada kop surat beserta stempel apa lagi wilayah tugas.

“Ditengah covid melanda dan perekonomian melemah saat ini, sangat disayangkan Debt Collector yang tugasnya hanya mengingatkan justru jadi acaman bagi nasabah.” Katanya.

Fl berharap, seharusnya pihak Bank Cimb Niaga lebih memperhatikan karyawannya, dalam bekerja agar tidak terjadi hal yang merugikan. dan dalam melaksanakan tugasnya harus dapat menunjukan surat tugasnya yang sah dan memakai atribut berupa Id card serta bertutur bahasa yang sopan, agar nasabah nyaman.

(Firly)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *