Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Dimasa Pandemi Covid-19, Tiga Pilar Bersama Polsek Jagakarsa Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

Jakarta, media3.id – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19, Serta melakukan upaya bersama dalam menanggulangi dan memutus matarantai Penyebaran Wabah Covid-19, Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta selatan bersama 3 Pilar laksanakan Operasi Yustisi di Jl. Sirsak depan Kantor Kecamatan Jagakarsa.

Operasi Yustisi dilaksanakan pada Hari Senin, (9/11), Pukul 09.00 Wib, sampai selesai dipimpin oleh Kanit Binmas  Ipda M. Yasin yang didampingi oleh unsur 3 Pilar Kecamatan Jagakarsa dengan melibatkan 29 Personil Gabungan.

Kegiatan Operasi ini adalah sebagai Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020, menindaklanjuti  Atensi Pimpinan yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Selatan dalam mendukung Kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah Penyebaran Wabah Covid-19 serta Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar masa transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

Dalam Kesempatan  tersebut, Personil 3 Pilar masih saja menemukan sejumlah warga masyarakat yang belum mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Kepada Warga yang melanggar dengan tidak memakai Masker diberikan tindakan berupa teguran sebanyak 5 orang, sanksi sosial dengan menyapu jalanan sebanyak 18 Orang,

(Ardhie)

(Sumber : HUMAS Polsek Jagakarsa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.