Sentra Kuliner Durian Kalibata, Sajikan Durian Terbaik Untuk Para Penikmat Durian

  • Whatsapp

Jakarta, media3.id – Sentra Durian Kalibata yang terletak di sepanjang Jalan Kalibata Raya, Jakarta Selatan, tempat yang menjual berbagai macam durian.

Mulai dari durian lokal seperti durian medan, monthong lokal, petruk, hingga yang impor seperti durian monthong impor ada di tempat ini. Sentra Durian Kalibata juga menyediakan tempat untuk pengunjung yang ingin makan durian di tempat. Wilayah yang sudah puluhan tahun sebagai tempat penjualan buah Durian, selain tempatnya nyaman kualitas buahnya juga terjamin terbukti dengan banyaknya artis yang makan ditempat ini.

Bude Diroh (42) wanita asal Pekalongan ini mengaku sudah puluhan tahun berjualan buah Durian di Kalibata. “Saya berjualan disini kurang lebih sudah 10 tahun mas, sebelumnya saya berjualan di Gudang Air. Untuk tempat kami berjualan memang sudah disediakan dari pihak Kecamatan Pancoran dan disini kalau hari biasa total yang berjualan ada 17 karena ada pandemi yang berjualan hanya 7 pedagang ” ujar Diroh. Rabu (04/11).

Dirinya menjelaskan, untuk harga Durian bermacam-macam tergantung jenisnya. “Kalau masalah harga sesuai kualitas mas, ada yang perbuah Rp.65.000,00 sampai Rp.75.000,00 ada juga yang per kilo nya Rp.150.000,00. Disini soalnya kami menjaga kualitas Durian dan banyak artis yang sudah belangganan dengan kami,” jelas Diroh sembari menunjukan Durian.

Terkait pendapatan dimusim pandemi Covid-19, dirinya mengaku hasil penjualan mengalami penurunan. “Kalau ditanya pendapatan saat Covid seperti ini ya menurun mas, biasanya kalau sebelum Covid per harinya Rp.3.000.000,00 kalau sekarang berkisar Rp.1.000.000,00 sampai Rp.1.500.000,00 ditambah Durian lagi susah untuk saat ini,” jelasnya.

Diroh berharap supaya pandemi ini segera berakhir dan usahanya diberikan kelancaran. “Harapan kami para pedagang disini semoga pandemi ini cepat berakhir dan jualanya lancar seperti semula,” pungkasnya.

Para pedagang Durian di Kalibata juga menyediakan tempat bagi yang mau makan ditempat dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antar pengunjung.

(Ardhie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.