Pilkades Serentak Harus Damai dan Kondusif

0
47

Kab Bandung. Media3.id – Guna mewujudkan Pilkades Patrolsari yang jujur, adil, aman, tertib dan damai serta menghasilkan kepala desa yang berkualitas, Rabu, (11/9) Panitia Pilkades desa Patrolsari, kecamatan Arjasari, kabupaten Bandung, melaksanakan Deklarasi Damai dan tahapan pengundian nomor urut calon Kades, yang dihadiri oleh 5 kandidat calon Kades desa Patrolsari, unsur Muspika kecamatan Arjasari, BPD, RW, RT, tokoh Masyarakat desa Patrolsari dan para relawan dari masing – masing kandidat calon kades Patrolsari.

Pantauan Crew Media3.id di GOR desa Patrolsari tempat pelaksanaan Deklarasi Damai dan pengundian nomor urut calon kades, Panitia P2KD Patrolsari telah menetapkan nomor urut para calon berdasarkan hasil pengambilan nomor urut tiap_tiap calon diantaranya. Ihin Sutisna nomor urut 1, Mugia Rahayu nomor urut 2, Nomor urut 3 Agus Dedi Sugiri, nomor Urut 4 Ohan Burhanudin, dan nomor urut 5 jatuh kepada Agus Supriadi yang dikenal dengan sebutan Agus Ahok calon dari Incamben.

Ditempat yang sama Joko Mardianto camat Arjasari berharap pelaksanaan Pilkades di wilayah kerjanya bisa berjalan lancar dan Aman Sukses tanpa Ekses.

“Kami tidak mengharapkan pesta Demokrasi ini ada gejolak-gejolak huru-hara arogansi dan anarkis serta munculnya berita-berita Hoak yang akan merugikan kita semua, Karena setiap calon merupakan putra-putra terbaik di daerahnya.” Tegas Joko.

Lain hal yang dikatakan Kompol Dasep Kapolsek Pameungpeuk, selaku penegak hukum di wilayah Polres Bandung, akan selalu menjaga kondusifitas ketertiban dan keamanan pelaksanaan Pilkades 2019, guna memberi kenyamanan terhadap pemilih dan yang dipilih.

“Bilamana ada yang tidak di harapkan dan munculnya gejolak kerusuhan, kami tidak akan segan-segan untuk menindaknya selanjutnya kami akan amankan dan segera dilaporkan ke atasan kami,” Jelasnya.

(arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here