Rapat Koordinasi Sinkronisasi Tentang Rencana Pembangunan Area Kerja Sektor 22

0
27

BANDUNG, media3.id – Dansektor 22 Citarum Harum, Kol. Inf. Asep Rahman Taufik, menggelar rapat koordinasi dan sinkronisasi tentang rencana pembangunan kedepan dilingkungan area kerja Sektor 22, bertempat di Posko 22 Citarum Harum, jl Suryalaya IX No. 2 Bandung, Kamis (22/08/2019).

Rapat digelar sebagai koordinasi dan sinkronisasi dengan kewilayahan yang menjadi objek rencana pembangunan tersebut sebagai upaya penguatan rencana supaya ada kesamaan idea dan tindakan, atas dibangunnya Ipal Tinja Komunal dan TPS3R TA. 2019 di wilayah sektor 22.

Pembahasan pembangunan Ipal Tinja Komunal dan TPS3R, dipimpin oleh Dansektor 22, (Kol. Inf Asep Rahman Taufik) dimulai jam 15.00 hingga jam 17.00 dihadiri oleh, Perwakilan Balai/Satker Prov. Jabat (Bp. Ahmad), Kepala PSPLP Prov. Jabar (Yudi Raksa), Kasi DPKP3 Kota Bdg (Yanti), Kasi DLHK Kota Bdg (Risa) diikuti juga oleh Camat dan Lurah, TFL dan Dansubsektor terkait.

Pada rapat tersebut menghasilkan “4 Point” pematangan rencana,:

1. Akan dibangun 1 unit TPS 3R di Kel. Maleer dan 8 unit Ipal Komunal, yaitu di Kel. Sukawarna 2 unit, Kel. Maleer 1 unit, Kel. Gumuruh 1 unit, Kel. Mekar wangi 1 unit, Kel. Kujang sari 1 unit, Kel. Pasir Kaliki Cimahi 1 unit, Desa Cikahuripan 1 unit.

2. Dengan diadakannya rapat ini, diharapkan kekurangan yang ada di Tahun 2018 dapat terselesaikan demi mendukung program Citarum Harum, sebagai poros dari Sektor 22 Citarum Harum kolaborasi Kewilayahan dan Dinas terkait

3. Minggu besok mulai akan ada pelatihan bagi para TFL (Tim Fasilitator Lapangan) program Citarum Harum di Balai/Satker Perkim Prov. Jabar, diupayakan para TFL dibekali buku pedoman tekhnis sesuai dengan wadahnya agar mempunyai dasar bekerja dan mengetahui sejauh mana kekurangan dalam progress pembangunan

4. Selalu berkoordinasi dan komunikasi di tiap minggunya sebagai langkah antisipatif dalam rangka upaya menghindari kekurangan/evaluasi dalam bekerja.

Hadir pula pada rapat tersebut, Camat Sukajadi, Camat Batununggal, Camat Bandung Kidul, Camat Bojongloa Kidul, Camat Lembang/kasi ekbang, Lurah Sukawarna, Lurah Gumuruh, Lurah Maleer, Lurah Mekarwangi, Lurah Kujangsari, Lurah pasir Kaliki dan Kades Cikahuripan (Lembang).

(Acep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here