Driver Grab Bike Cantik Asal Kota Banjar Berikan Warna Berbeda Di Dunia Ojol

3
3270

Novi driver Grab cantik di kota Banjar

Kota Banjar, media3.id – Mengenal Novi seorang driver Grab yang beralamat di sumanding wetan RT 1 RW 17, memberikan warna indah di dunia transfortasi online yang sekarang sedang menjamur dimana-mana khusus nya di Banjar, Selasa (20/8/2019).

Pasalnya tak hanya berparas cantik ia juga memiliki kemauan yang kuat untuk bisa membantu perekonomian keluarga untuk menjadi driver ojol, maka banyak pengguna layanan ojol yang tak menyangka jika ia driver ojol.

Menurutnya awalnya ia nyoba-nyoba namun saat sudah bergabung ke komunitas ojol Trojan ( transformation online Banjar patroman) ia merasa senang karena merasa jadi memiliki keluarga baru.

“Awal nya saya coba-coba tapi saat sudah berjalan sebagai ojol dan mulai paham saya merasa nyaman karena selain menambah penghasilan juga saya merasa memiliki keluarga baru.” Kata Novi kepada media3.id .

Hal senada diutarakan oleh AGA ketua komunitas Trojan, ojol berupaya membawa dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan juga membuka kesempatan bagi yang berminat bergabung pasalnya dalam waktu dekat akan ada recrutment driver ojol baru.

Sejauh ini, pihaknya telah memberdayakan pengemudi khususnya di kota Banjar kurang lebih sebanyak 300 driver itupun dengan perjuangan yang tidak mudah.

“Kami juga sangat terbuka apabila pada waktunya nanti dibuka pendaftaran bagi para mitra ojol baru.” tuturnya Aga.

Lanjutnya, pihaknya juga memiliki agenda rutin bulanan membagikan sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan terutama jompo dan yatim piatu, untuk menyebar kebaikan dan keberkahan kepada para mitra transportasi online di kota banjar.

“Kami berharap dengan agenda rutin ini bisa memberikan keberkahan dan semangat bersedekah, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan kesadaran bersedekah ke setiap driver , tambahnya.

(Wahyu)

3 COMMENTS

  1. Gambarnya pake jaket greb, paragraf pertama “Novi driver greb cantik di kota Banjar”, paragraf kedua “Mengenal Novi seorang driver gojek yang beralamat di sumanding wetan RT 1 RW 17”. “Menurutnya awalnya ia nyoba-nyoba namun saat sudah bergabung ke komunitas ojol Trojan ( transformation online Banjar patroman) ia merasa senang karena merasa jadi memiliki keluarga baru.” Transportasi yaa, bukan “Transformation”. Terimakasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here