Waka Polres Sukabumi Hadiri Pencanangan Bhakti TNI-KB Kesehatan Terpadu Tingkat Kabupaten Sukabumi

0
16

Sukabumi, Media3.id – Kapolres Sukabumi AKBP. Nasriadi, S.H.,S.I.K.,M.H., yang diwakili oleh Wakapolres Sukabumi Kompol Imam Racman, S.I.K., Selasa (30/7/2019) menghadiri kegiatan Pencanangan Bhakti TNI-KB Kesehatan Terpadu tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung di di Aula Mokodim 0266 Sukabumi.

Pencanangan Bhakti TNI-KB Kesehatan Terpadu tingkat Kabupaten Sukabumi dilakukan oleh Dandim 0622 Sukabumi Letkol Inf Haris Sukarman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Adjo Sarjono, M.S.I., Pasiter Korem Surya Kencana Bogor, para Kadis OPD Kabupaten Sukabumi, Ketua Baznas Kab Sukabumi, Kepala RSUD Palabuhanratu, Kepala RSUD Sekarwangi Cibadak, Kepala RSUD Jampang Kulon, para Dan Ramil se-Kab. Sukabumi, para Camat se-Kab. Sukabumi, para Kepala Puskesmas se-Kab. Sukabumi, para Kepala UPT Dalduk se-Kabupaten Sukabumi, dan tamu undangan yang lainnnya.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Janbar maksud dan tujuan pencanangan Bhakti TNI-KB Kesehatan Terpadu tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2019 yaitu untuk meningkatkan peningkatan pembinaan dan penyuluhan kesehatan terutama yang berkaitan dengan Program Keluarga Bencana di Kabupaten Sukabumi dengan mengedepankan peran teritorial TNI dan di bantu dinas terkait.

(Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here