Polri Harus Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Yang Modern, Mudah, Murah,Cepat

0
7

Banjar, media3.id – Polres Banjar melaksanakan Upacara hari Bhayangkara ke 73 yang di laksanakan di halaman Taman kota Banjar,Rabu 10/7-19.

Hadir Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih Msi selaku Inspektur Upacara,Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK bersama para PJU Polres Banjar kemudian Wakil Walikota, Dandim 0613 Ciamis , Danlanud Wiradinata Tasikmalaya dan Unsur Forkopimda serta sejumlah pimpinan OPD  ada dalam jajaran panggung.

Dalam sambutannya Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih Msi membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo

” Presiden yang baru saja terpilih untuk periode kedua itu menyampaikan beberapa instruksi, di antaranya meminta Polri terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks.Kemudian mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045, mengedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat”,jelasnya.

Polri juga harus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah,cepat, secara konsisten dan berkelanjutan

Meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan, serta memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri,ungkapny.

Selesai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara kemudian dilanjutkan dengan rangkain defile yang dilaksanakan oleh seluruh peserta pasukan upacara

(Tema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here