Polres Majalengka Mengamankan Puluhan Botol Miras Siap Edar

0
24

Majalengka, media3.id – Untuk menekan dan mencegah angka kriminalitas serta memicu tawuran dimalam minggu, Polres Majalengka melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan menggelar razia minuman keras, Sabtu malam (20/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut, petugas dari unit Reserse Narkoba Polres Majalengka berhasil mengamankan puluhan miras berbagai merk yang di dapat dari tempat – tempat yang diduga menjual miras atau miras oplosan di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Ahmad Nasori,S.H mengatakan kegiatan ini dalam rangka tekan angka kriminilitas diwilayah hukum Polres Majalengka khusunya malam minggu.

“Kami melakukan kegiatan razia ini, dengan sasaran penjual minuman beralkohol tanpa izin, di rumah atau toko yang dicurigai menjual miras atau miras oplosan yang berada di Kecamatan Majalengka kota dan Kecamatan Kadipaten,” kata AKP Ahmad Nasori.

Dari hasil razia tersebut pihaknya telah mengamankan 42 botol miras Pabrikan berbagai merk, disita dari Sdr JS di warung jamu Jln. Kh Abdul Halim No. 06 Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan dan Kabupateb Majalengka. Dan untuk pelaku akan di kenakan sidang Tipiring,” tandasnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here