Patroli Malam Subsektor 13 Sektor 21 Mendapati PT.BWI Membuang Limbah Pabrik Hitam Pekat dan Bau

0
151

Cimahi, media3.id – Malam minggu 13/07/2019 sekitar pukul 23.40 Sungai Cimahi berwarna hitam dan bau bikin geram masyrakat yang melihat dan bikin geram satgas Citarum harum sektor 21 .

Adanya informasi sungai berwarna hitam satgas terus bergerak melakukan patroli malam ditiap sungai di wilayah Cimahi,diantara nya sungai cibeureum,sungai cisangkan,sungai cibaligo dan sungai cimahi.

Diduga Air berwarna hitam itu dari Perusahaan yang nakal yang belum ditemukan hasil penelusuran nya karena dari video yang tim media telusuri terbentur benteng dan medan yang susah dilalui.

Akhirnya setelah berpatroli dari pukul 23.00 wib s/d pukul 1.30 sabtu 20/07/2019 satgas citarum harum sub sektor 13 sektor 21 menemukan salah satu perusahaan PT.Benang warna Indonesia (BWI) di jalan Industri II kelurahaan utama Kecamatan Cimahi selatan kota Cimahi yang sedang menggelontorkan air limbahnya ke sungai cimahi berwarna hitam pekat dan bau,tanpa pengolahan ipal yang baik .

Menurut Anggota sub sektor 13 sektor 21 Citarum Harum kita akan menindak tegas perusahaan yang telah terbukti membuang limbah nya tanpa pengolahan ipal yang baik.

Dan jangan main-main atau istilah kreen nya kucing”an dengan kita,kita akan tegas menindak nya ujar Andri beserta Anggota satgas subsektor 13 sektor 21 citarum harum.

(Acep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here