PATEN Didukung Ribuan Warga Sumbersari Yang Berjalan Kaki

0
520

Ahmad Munawar alias Teten bakal Calon kades Sumbersari di tengah-tengah pendukungnya.

Bandung, Media3.id – Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa Sumbersari kecamatan Ciparay kabupaten Bandung, akan segera di mulai ,tepatnya 26 oktober 2019 mendatang.
Namun demikian gaung kursi panas Pilkades Desa Sumbersari sudah mulai terasa dari sekarang.

Tentunya hal ini di lihat dari masing-masing Kandidat bakal calon kepala desa Sumbersari sudah mulai mendaptarkan diri kepada Panitia P2KP(Panitia Pemilihan Kepala Desa) Sumbersari dengan membawa Massa pendukungnya.

Berdasarkan pantauan Media3.id,Senin (29/7) pukul 13.30 WIB, seribu lebih Massa simpatisan dan relawan pendukung Ahmad Munawar alias Teten warga RW 06/05 kampung Sapan desa Sumbersari ,berjalan kaki dari rumah Teten di kampung Sapan menuju Panitia P2KP di Sekertariat Kantor desa Sumbersari guna mendaptarkan diri Bakal Calon Kepala Desa Sumbersari.

Turut hadir juga Ki Daus pelawak Nasional asal kota kembang Bandung yang mengantar Teten guna memberikan spirit dan dukungan penuh untuk bisa menjadi orang nomor 1 di desa Sumbersari kec Ciparay kab Bandung.

Dikatakan ki Daus, saat di minta tanggapan terkait akan di gelarnya Pilkades di Desa Sumbersari, berharap pemilihan kepala desa berjalan aman dan damai, dengan mengusung kandidat bakal calonnya masing-masing.

“Perbedaan pendapat dan pilihan dalam pelaksanaan Pilkades itu wajar karena negara kita ini menganut Demokrasi Pancasila dari Rakyat, oleh Rakyat, untuk Rakyat, namun tetap persatuan dan kesatuan harus dijaga karena kita ini masih saudara,jangan sampai timbul perpecahan yang tidak diharapkan yang akan merugikan kita semua,” tandasnya.

Masih di tempat yang sama Ny Tati salah satu warga desa Sumbersari yang mendukung Teten mengatakan, dirinya sebagai warga desa Sumbersari mendukung Teten dengan ikhlas dan ingin ada perubahan serta adanya ke transparan dalam menjalankan roda pemerintahan desa Sumbersari.

“Saya yakin dan percaya Teten bisa untuk melakukan itu karena figur Teten bisa menjadi pemimpin yang amanah karena Teten orangnya Regilius dan beragama serta di CIntai orang banyak,” jelasnya.

Sementara itu Ahmad Munawar alias Teten dengan jargon PATEN saat diminta tanggapan terkait pergerakan Massa yang mendukung serta mengantar daptar Bakal calon dirinya,menyebutkan, apa yang dilakukan pendukung relawan serta simpatisan itu murni datang dari hati nuraninya yang mengusung saya untuk ikut dalam kandidat bakal calon kepala desa Sumbersari.

“Besar harapan saya, apa yang menjadi keinginan warga untuk ikut serta dalam Pesta Demokrasi ini bisa menjadi bahan Visi-Misi saya dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik,transparan serta Amanah,” ujar Teten.

Masih menurut Teten,adapun dirinya mencalonkan diri menjadi Kepala desa Sumbersari yaitu mempunyai visi misi yaitu pertama terwujudnya desa Sumbersari yang terbuka dan Transparan serta Religius dan lebih maju karena selama ini desa Sumbersari selalu tertutup,untuk itu saya PATEN siap untuk Pembaharuan.

Aksi Massa pendukung PATEN terus berlanjut dengan mengucapkan Yel-Yel Takbir Allah Hu Akbar yang terus di kumandangkan sambil berjalan kaki saat mengantarkan kepulangan Teten sesaat setelah mendaptarkan diri bakal Calon Kades Desa Sumbersari.

(Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here