Kapolsek Pancur Batu dan Kanit Reskrim Dampingi Kapolrestabes Sholat Subuh Berjamaah

0
20

Pancur Batu, media3.id – Untuk lebih mendekat kan diri kepada Allah SWT, Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Dadang Hartanto ,Sik ,SH,Msi didampingi Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago,SH,MH dan Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan. SH.,MH. melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama sama dengan masyarakat Pancur Batu di Masjid “Jam” Minggu (21/72019).

Kapolrestabes Medan dalam kegiatan sholat tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaah masjid “Jami” yang hadir pada pagi hari ini , kegiatan sholat subuh ini tak lain adalah lah untuk ibadah dan untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta , selain mendekat kan diri kepada Allah SWT , sholat subuh ini juga bermamfaat , karena kita mendapatkan teman baru , umur kita dipanjangkan , kita mendapatkan rezeki dan mendapatkan kebahagiaan .

“ Hidup ini yang dicari adalah kebahagiaan, apabila hidup kita bahagia , tentunya setiap hari hari kita akan terasa lebih indah ,maka kapan pun dan dimana pun jangan lah lupa sholat subuh, kita akan medapatkan rejeki dan kebahagiaan yang sangat luar biasa . sebut Dadang.

Sejumlah masyarakat Kecamatan Pancur Batu yang hadir di dalam kegiatan sholat subuh ini sangat apresiasi dengan ucapan dan ke taatan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto ,SIK,SH,Msi dalam melaksanakan kegiatan rutin sholat subuh berjamaah.

Hadir dalam kegiatan sholat subuh berjamaah tersebut Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Iptu Sehat Sinulingga,SH ,Kanit Intel Polsek Pancur Batu Iptu Syahril Siregar Panit Binmas Polsek Pancur Batu , Aiptu Rasyid , Personil Polsek Pancur Batu Serta, Kepada Desa Setemat (Desa Lama) Nizar Lesmana Tarigan , dan para jemaah masjid Jami.

(Leo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here