Banjar Agri Festival Siap Meriahkan Hari Krida Pertanian

0
10

Hari Krida Pertanian

Kota Banjar, media3.id – Dinas Pertanian, Perikanan, dan Ketahanan Pangan Kota Banjar dalam rangka Hari Krida Pertanian (HKP) tahun 2019, atau biasa di sebut bulan Krida Pertanian yang berlangsung dari tanggal 21 Juni – 21 Juli, menggelar pameran Banjar Agri Festival yang memamerkan produk pertanian dari setiap desa dan kelurahan.

Acara Banjar Agri Festival ini bekerja sama dengan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Banjar, dan HKTI menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan pada tanggal 9 Samapi 12 Juli 2019 bertempat di lapang dekat terminal bus kota Banjar.

Kepala Distan Kota Banjar, Ir Aswin menuturkan, acara Banjar Agri Festival adalah untuk memperingati Hari Krida Pertanian untuk memeriahkan ada beberapa sesi yaitu temu wicara masyarakat pertanian, menggelar lomba cipta, lomba asah terampil, pameran produk pertanian maupun produk makanan olahan hasil pertanian.

“Dengan diadakannya kegiatan HKP ini, kami berharap petani di Kota Banjar menjadi lebih sejahtera, bangga dengan hasil prodak sendiri.” Kata Aswin.

Lanjutan Aswin ada juga hiburan, stand up komedi, kreasi seni antar desa dan kelurahan, asah terampil, dan temu usaha dan teknologi.

(Degum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here