Ajay Ajak Masyarakat Hormati Keputusan MK

0
6

Cimahi, Media3.id – Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Cimahi menerima dan menghormati putusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi dalam penetapan hasil sidang sengketa Pemilu Presiden 2019.

Keputusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi-MK dalam sengketa Pemilu Presiden 2019 dinilai merupakan keputusan terbaik yang harus dihormati oleh seluruh masyarakat.

“Putusan MK tersebut harus  dihormati, sebagaimana kita lihat di media massa bahwa calon presiden Jokowi dan Prabowo sepakat untuk menerima hasil apapun yang diputuskan oleh MK.  Oleh karena itu khususnya masyarakat Cimahi kami himbau untuk semua tenang kita terima, karena itu memang secara konstitusional,” ujarnya.

MK dalam sidang putusan sengketa Pilpres menolak gugatan yang diajukan Prabowo-Sandi. Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin resmi ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2019-2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Merurut Ajay, masyarakat Cimahi tidak boleh terprovokasi untuk ajakan yang tidak jelas untuk melakukan penolakan dan ikut gerakan antipati terhadap pemerintah.

“Kami berharap Indonesia tetap aman, dan percaya khususnya masyarakat Cimahi dan umumnya untuk masyarakat Indonesia, harus legowo menerima keputusan MK dan penetapan KPU.

Keputusan itu bukan lagi kemenangan bagi Jokowi atau pendukung 01, tapi akan jadi kemenangan masyarakat,” ucapnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat berkontribusi membangun Kota Cimahi. “Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam pembangunan Kota Cimahi. Pemilu sudah selesai, Mari kita bersama-sama bersatu kembali untuk Indonesia-Cimahi maju,” jelasnya.
(Bagdja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here