SMPN 2 CIPARAY GELAR PATURAY TINEUNG THN AJARAN 2018-2019

0
17

Kab Bandung, Media3.id – SMPN 2 Ciparay kabupaten Bandung, Kamis(20/6) melaksanakan Paturay Tineung kelas 9 tahun ajaran 2018-2019, bertempat di lapangan upacara SMPN 2 Ciparay.
 Acara yang di hadiri oleh Muspika kecamatan Ciparay dan Komite Sekolah SMPN 2 Ciparay berlangsung khidmat.

 Di jelaskan Kepsek SMPN 2 Ciparay, H.Sapto  Hardono S Pd,M.Si ,”untuk tahun ajaran 2018-2019, Alhamdulilah dari 394 siswa kelas 9, semuanya lulus 100%,” jelasnya.
 Besar harapan saya selaku kepala Sekolah SMPN 2 Ciparay, semua lulusan siswa dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi, agar alumni siswa dapat menggapai cita-citanya untuk mencapai masa depan yang cerah,” tandasnya.

Masih menurut Sapto,” Saya berpesan kepada para alumni lulusan tahun ajaran 2018-2019 agar selalu menjaga nama baik almamater sekolah SMPN 2 Ciparay, dan tidak melupakan kami-kami ini selaku tenaga pendidik,”harapnya.

 Ditempat yang sama Rudi selaku Komite Sekolah SMPN  2 Ciparay,dalam sambutannya mengatakan,” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran tenaga pendidik/guru SMPN 2 Ciparay yang telah membaktikan dirinya dalam kegiatan belajar mengajar, sehingga anak-anak kami bisa berprestasi, namun demikian saya memohon maap,selaku bapak dari para siswa, bilamana anak-anak selama menuntut ilmu di sekolah ini, ada yang kurang berkenan, maklum namanya juga anak-anak masih dalam tahap pendewasaan dan mencari jati diri,” ucap Rudi.

 Acara Paturay tineung juga di ramaikab oleh kreasi seni anak-anak siswa SMPN 2 Ciparay sebagai apresiasi atas di gelarnya hajatan tahunan ini.

( Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here