Saat Dikonfirmasi Kapolsek Pancur Batu Marah- marah Kepada Wartawan

0
4

Tampak Humas Polrestabes Medan Saat di temui Wartawan Tunjukkan bukti Ucapan Kapolsek Pancur Batu. (Foto: Persada)

Medan, media3.id – Dianggap ucapan seorang Kapolsek pancur batu Polrestabes Medan Kompol Faidil Chaniago kurang sopan dan tak beretika. Hal itu di sebutkan Kapolsek Pancur Batu pada Senin, (24/6/2019) sekira Pukul 10.00 Wib saat di konfirmasi oleh wartawan.

” Aku tidak kenal sama kau, wartawan atau apa, banyak orang nelpon yang ngaku Jenderal, Padahal tidak. kau Bawak bahasa kampung.” Kata Kapolsek Pancur Batu Polrestabes Medan lewat Panggilan Suara.

Hal yang ingin disampaikan/konfirmasi kepada Kapolsek Pancur Batu adalah mengenai laporan masyarakat bernama Yogi tentang kejahatan yang belum terungkap di Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan, yang disinggung dengan Tersangka Nagut (DPO) sudah hampir setahun belum dapat, diungkapkan Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan, yang ada terkesan Kapolsek Pancur batu marah-marah ketika dikonfirmasi.

Polrestabes Medan melalui Humas Polrestabes Medan Kompol A. E. Saragih yang di temui wartawan, Selasa (25/6/2019) di Polrestabes Medan,yang meminta keterangan soal buruknya perlakuan Kapolsek terhadap Wartawan menjelaskan. Untuk mendatangi Kapolsek dan berbicara baik- baik, agar Komunikasi antara kepolisian dan media baik, apalagi media adalah mitra polisi.

“Kalau saran jumpai lah pihak Polsek Pancur batu, dan bicarakan dengan baik agar ada solusinya.” ucap Humas Polrestabes Medan.

(Persada)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here