PEDAGANG PASAR TOERAES TONGGENG COMUNITY GELAR HALALBIHALAL

0
6

Media3.id ,kab Bandung- Bertempat di Kolam Renang Cikoneng kecamatan Ciparay kabupaten Bandung,Paguyuban pedagang pasar toeraes menggelar halal bihalal,Senin(24/6) .

 Acara yang di ikuti oleh PAC  Banteng Muda Indonesia Ciparay  dan organisasi Kompak berjalan dengan suasana penuh keakraban. Adapun tujuan digelarnya acara halal bihalal yakni mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas pedagang dan memperkuat sinegritas pedagang serta selalu menjaga dan memelihara kebersihan, keindahan dan kenyamanan ( K3).

 Dijelaskan Asep Muhammad TS.S.Sos selaku Dewan pembina pedagang pasar Toeraes,” Kegiatan ini merupakan bentuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar para pedagang Toeraes yang di himpun dalam acara halal bihalal, setelah kita semua menjalankan ibadah puasa dalam bulan suci Ramadhan 1440 H.

 Lanjut Asep,” kita berharap pemerintah memperhatikan keberadaan para pedagang pasar Toeraes dengan memberikan bantuan UKM(Usaha Kredit Menengah) agar kesejahteraan para pedagang Toeraes bisa terjamin karena kita semua telah ikut berkontribusi terhadap pemerintah daerah,propinsi maupun pusat,”jelasnya.

 Sementara Omat selaku ketua paguyuban  pasar Toeraes mengatakan,” kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan kami para pedagang pasar tonggeng yang berada di Ciparay kabupaten Bandung.
 Dengan Halal Bihalal ini, tentunya merupakan bentuk rasa persaudaraan dan memperkuat tali silaturahmi yang selama ini kami jalin.

 Semoga kedepannya para pedagang pasar Toeraes bisa lebih maju dan berdaya saing guna meningkatkan tarap hidup ekonomi anggota para pedagang pasar Toeraes.,” pungkasnya.

(Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here