Kegiatan Bansos Kapolsek Cimahi Selatan kepada Masyarakat Kurang Mampu

0
5
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cimahi selatan, AKP Sutarman, SH, MH. Beserta istri sedang membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Cimahi, Media3.id – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cimahi selatan, AKP Sutarman, SH, MH. beserta pengurus Bhayangkari ranting Cimahi Selatan mengadakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Polsek Peduli di kantor Polsek Cimahi selatan, Jl. Mendut 3 Cibeureum, Cimahi Selatan, Rabu (26/6/2019).

Dalam kegiatan  Bansos Polsek Peduli berupa sembako, di pimpin langsung Kapolsek Cimahi Selatan, sebagai wujud Peduli kepada masyarakat kurang mampu.

‘Kami dalam rangka Polsek Cimahi Selatan Peduli dan Berbagi, memberikan bantuan sembako, tetapi saya harapkan masyarakat, agar pemberian kami ini, jangan di nilai dari jumlahnya, tapi rasa kepedulian dan kebersamaan kita dalam hidup bermasyarakat dan mudah-mudahan bermanfaat ,” ucap Sutarman.

Adapun kegiatan Bansos yang di laksanakan di beberapa titik, pihak aparat polsek dengan mendatangi masyarakat di wilayah hukum Cimahi Selatan yang lagi melaksanakan aktifitas kesehariannya.

“Untuk tahun ini bantuan tidak kami pusatkan ke pondok pesantren, yayasan atau Panti, sebab mereka sudah tiap tahun menerima bantuan dari kami, sehingga kami mengambil inisiatif, langsung menyentuh ke masyarakat yang betul-betul kurang mampu,” ujarnya kembali.

Menurut salah satu masyarakat yang menerima bantuan, mengatakan banyak terima kasih dan semoga Polsek Cimahi Selatan lebih maju, lancar dan dapat mengayomi masyarakat lebih baik lagi.

“Semoga dengan kegiatan Bansos ini, Polsek Cimahi selatan akan lebih baik, menjadi pengayom dan melindungi masyarakat di wilayah hukum Cimahi Selatan,” ucap salah satu bernama Edi (40) warga penerima Bansos.

Di akhir kegiatan Kapolsek juga memberikan bingkisan dan cindera mata kepada anak-anak di sekitar yang baru selesai khitan.

“Mohon doa restunya kepada kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kita bersama-sama menjaga kondusifitas supaya tetap aman, tertib dan terkendali,” pungkas Sutarman.

(Bagdja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here