Kapolres Banjar Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polisi

0
4

BANJAR, media3.id – Kapolres Banjar AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., didampingi Kabag Sumda Polres Banjar, Kompol Aniek, dan Kapolsek Banjar Kompol Dadi, serta Ibu-ibu Bhayangkari, menyambangi kediaman Aiptu (Purn) Hoesein Soediana.

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 73, kunjungan Kapolres Banjar, ke kediaman Aiptu (Purn) Hoesein Soediana, yang bertempat di Lingkungan Sumanding, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., Kamis (27/06/2019), menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bukan hanya formalitas atau seremoni saja, namun untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesepuh, atau senior Polri, yang tinggal diwilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

“Kami ke sini bukan hanya formalitas, atau seremoni semata, namun kami ingin mempererat tali silaturahmi, dengan sesepuh Polri, untuk meminta wejangan, dan nasihatnya”Ucapnya

Kedatangan Kapolres Banjar, disambut baik dan hangat oleh Aiptu (Purn) Hoesein Soediana tersebut, Ia mengatakan terima kasih atas kunjungannya, serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya dan istri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Banjar, dan saya mengapresiasi atas kegiatan ini”Ungkap nya

Selama berdinas di Polri, Bapak 2 orang anak ini mendedikasikan dirinya pada Korp Mobrig atau Brimob (Brigade Mobil), sebelum berpamitan meninggalkan kediamannya Aiptu (Purn) Hoesein Soediana, memberikan kenang-kenangan kepada Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar, Kabag Sumda, dan Kapolsek Banjar berupa kaos berwarna coklat Bertuliskan Brimob.

Tentunya Kapolres Banjar, menerima dan akan memakai kaos tersebut sebagai kenang-kenangan, dan penghargaan untuk dirinya.

Dalam kegiatan tersebut pula Kapolres Banjar, memberikan bingkisan kepada Aiptu (Purn) Hoesein Soediana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here