KABID HUMAS POLDA JABAR,” POLRES BANDUNG POLDA JABAR BAKTI SOSIAL RELIGI DI SEJUMLAH MASJID

0
4

Bandung, Media3.id – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resor Bandung Polda Jabar dan Polsek Jajaran melaksanakan bersih –  bersih atau bakti sosial religi, sejumlah masjid di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Bandung Polda Jabar,  Jum’at (14/06/2019).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, sedikitnya ada  250 personel Polres Bandung Polda Jabar, setelah selesai lari pagi langsung ke Masjid yang telah di tunjuk untuk di bersihkan, baik dalam masjid atau luar masjid.

Masing – masing anggota terlihat membawa peralatan korve, seperti sapu lidi, sosorok sampah, dan yang lainnya.                 

Bakti religi Jum’at,  yang telah  dilaksanakan oleh  Polres Bandung Polda Jabar , yaitu membersihkan Masjid Jami Al Ihsan dan Masjid Darul Ihsan Yupi Soreang, tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, S.H, S.I.K, M.H melalui Waka Polres Bandung Kompol Mikra Hasibuan, S.H, S.I.K, M.H, menjelaskan, Bakti sosial religi, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73, serentak,  di lakukan oleh Personel Polsek Jajaran Polres Bandung, Disamping  itu, bakti religi ini tidak hanya dilakukan oleh Personel  yang ada di Polres Bandung, namun juga di lakukan oleh para personel Polsek mulai dari Polsek Ibun sampai dengan Polsek Nagreg, sebanyak 25 Polsek.

Lebih lanjut Waka Polres Bandung Polda Jabar mengatakan bakti religi ini akan terus dilakukan di setiap hari Jum’at, selesai pelaksanaan olahraga pagi.

Kompol Mikra berharap, bakti religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 di harapkan akan meningkatkan sinergi masyarakat dengan Polri dan meningkat kedekatan Polri dengan Masyarakat, melalui pendekatan bakti sosial religi, di harapkan masyarakat segera melaporkan ke kami, apabila di tempat tinggalnya ada kejadian yang meresahkan masyarakat atau perlu kehadiran aparat Kepolisian.

“Selamat hari Bhayangkara ke 73, dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara, Pungkas Waka Polres Bandung.

( Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here