KABID HUMAS POLDA JABAR : KASAT BRIMOB POLDA JABAR BERSILATURAHMI DENGAN PKBB JAWA BARAT

0
4

Bandung, Media3id – Kasat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Sabtu (15/6/2019) menghadiri undangan silaturahami dengan Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) Jawa Barat yang ke-27 tahun 2019. Silturahmi berlangsung di Aula Satbrimobda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menuturkan hadir dalam kesempatan tersebut Brigjen Pol. Purn. Dr. Moch. Naser, Kombes Pol. Purn. Dr. Sugito, Wadan Satbrimob Polda Jabar, Danyon A Pelopor dan Danden Gegana Satbrimob Polda Jabar, Kabag Ops Satbrimob Polda Jabar, Wadanyona A Pelopor dan Wadanden Gegana Satbrimob Polda Jabar, para Kasubbag, Kasi dan seluruh perwira jajaran Ksatrian Hudaya Sumarya Mako Cikeruh Satbrimob Polda Jabar, dan para   anggota   dewan   dan   pengurus beserta para purnawirawan dan warakawuri PKBB Daerah Jawa Barat.

Dalam sambutannya Kasat Brimob Polda Jabar menyampaikan selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jabar mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun Paguyuban Keluarga Besar Brimob Daerah Jabar yang ke-27 Kepada segenap para purnawirawan dan warakawuri Brimob dimana pun berada.

Kasat Brimob menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para purnawirawan dan warakawuri atas kinerja dan dharma bakti saudara dalam melaksanakan tugas dan pengabdian pada saat masih aktif berdinas kepada institusi polri khususnya kesatuan satbrimob polda jabar, sehingga kesatuan yang kita cintai ini masih tegak berdiri kokoh serta konsisten dalam melaksanakan tugas pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dapat saling maaf memaafkan guna menyempurnakan ibadah Ramadhan dan sebagai ungkapan syukur kepada-nya atas keberhasilan dan kemenangan kita dalam memperoleh anugerah besar berupa bulan ramadhan yang baru saja meninggalkan kita. Semoga semangat dan nuansa Ramadhan yang penuh dengan aktivitas ibadah dan pengabdian kepada allah swt akan senantiasa hadir dan mewarnai hari-hari kita di bulan-bulan yang lain.

(.Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here