Aksi Anggota TNI Bantu Korban Lakalantas yang bersimbah Darah

0
25

Karawang, media3.id – Praka Hari Aprianto Anggota TNI yang bertugas di Kodim 0604 Karawang Langsung Berhenti kendaraannya saat melihat dua korban tergeletak dijalan Raya Rengasdengklok akibat kecelakaan tabrakan motor yang mengalami luka parah, Kamis (13/06/19).

Kecelakaan yang mengakibatkan dua pengendara mengalami luka parah akibat tabrakan antara Motor Honda jenis Beath bernomor Polisi T 5255 NK dengan  Motor Honda CB 150R Bernomor polisi T 4373 XY di Jalan Raya Rengasdengklok, Kampung Kaceot, Kelurahan Tunggak Jati, Karawang sempat mengakibatkan kemacetan panjang.

Terlihat Praka Hari Aprianto Anggota TNI yang akan berangkat bertugas di Kodim 0604 karawang sigap melakukan pertolingan dan iapun sigap mencari kendaraan untuk membawa korban tersebut ke rumah sakit “pak berhenti dulu, tolong bantu korban ini bawa ke Rumah Sakit Proklasi, nanti saya menyusul menggunakan kendaraan saya” kata  Praka Hari Aprianto, Kamis (13/06/19).

Ia menyampaikan bahwa dirinya tidak tahu soal kronolisnya namun ia melihat ada korban tabrakan yang tergeletak sehingga membuatnya langsung melakukan pertolongan dan membawa korban tersebut ke rumah sakit, setelah itu ia menlanjutkan kemali perjalannanya menuju Kodim untuk bertugas.

Kejadiannya tadi pas saya mau berangkat ke kodim, tahu tahu sudah terjadi kecelakaan disini. Pertama saya saya mengangkat korban di kepinggirkanan sekarang mau saya bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis” jelasnya.

Adapun korban kecelakaan tersebut bernama Asep Hasanudin, Warga Duaun Krajan Rt 19/08, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Sedangkan yang satu lagi bernama Ahmad Faozi (18) Warga Dusun Cilogo, Rt 023/08, Desa Ciptamarga, Kecamatan Jayakerta, Karawang.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here