SMK Mitra Karya Akui Siswanya Pasang Benner Di Pohon

0
65

Karawang, media3.id – Berbagai macam cara dilakukan pihak sekolah swasta untuk meraup siswa sebanyak mungkin, seperti yang dilakukan salah satu sekolah ternama yaitu SMK MITRA KARYA di Rengasdengklok yang memerintahkan siswanya memasang Benner. Namun pemasangan benner tersebut malah dipasang di pohon kayu dengan cara dipaku.

Dari keterangan Yohanes Apriyanto bagian Managemen  Mutu di SMK MITRA KARYA menjelaskan bahwa untuk satu siswa diperintahkan memasang satu Benner di dekat rumahnya, sedangkan benner tersebut sudah disediakan oleh sekolah “satu siswa satu benner untuk dipasang di dekat rumahnya” kata Yohanes, disampaikan di ruang tamu SMK MITRA KARYA, Senin (20/05/19).

Namun yang terjadi pemasangan benner yang dipasang oleh siswa tersebut ternyata dipasang dipohon kayu dengan cara di paku secara permanen sehingga merusak pohon atau melanggar Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3) “ya saya sempat melihat ada yang dipohon kayu di pinggir jalan menuju Kanjung Pura Karawang” jelasnya.

Padahal sebelumnya, Yohanes sudah menyampaikan kepada siswanya agar pemasangan Benner tersebut tidak dipasang di pohon kayu karena melanggar K3 “sebelumnya sudah saya sampaikan pemasangan benner itu cukup dipasang didekat rumah dan jangan dipaku di pohon” unhkapnya.

Lanjut Yohanes, pihak sekolah akan membuka semua benner yang keberadaannya dipaku dipohon dalam waktu dekat ini “setelah ujian siswa selesai, semua benner akan kami lepas yang keberadaannya di paku di pohon kayu” pungkasnya.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here