PELAKU TERDUGA PENEMBAKAN RUMAH DAN MOBIL DI KOMPLEK BARANANGSIANG-CIPARAY BERHASIL DI BEKUK POLISI

0
3

Media3,Id Kab Bandung – Tiga orang pelaku yang terduga melakukan aksi penembakan satu rumah dan tiga mobil warga di kompleks Baranangsiang, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berhasil di bekuk polisi.

 Menurut Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan saat memberikan keterangan Pers-nya kepada awak media, mengatakan,” Pelaku terduga penembakan satu rumah-Mobil milik warga komplek Baranangsiang  yang meresahkan warga Ciparay, sudah ditangkap,Kamis (16/5),” ungkap Indra.
 Namun  Indra belum mengungkapkan soal motif penembakan tersebut. Begitu pun soal lokasi dan kapan penangkapan pelaku.

 Pelaku ada tiga orang, dan kini masih di periksa personel Reskrim Mapolres Bandung,” jelasnya.
 Dan Kapolres Bandung berjanji menyampaikan keterangan lengkap soal kasus ini pada Jumat (17/5). “Besok kita ekspose,” kata Indra.

   Ditempat terpisah , Kepala Dusun Baranangsiang Ciparay Bobby Manafe mengatakan insiden itu berlangsung pada Selasa (14/5) malam. Lokasinya di RW 9 dan 12.

   Pihaknya mendapatkan laporan dari warga, inisial DS, yang kaca rumahnya bolong oleh peluru. “Kejadiannya pukul 23.45 WIB. Saya dapat laporan ada warga rumahnya ditembak,” kata Bobby di kantor Dusun Baranangsiang Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/5).

  Selain di rumah DS, Bobby mengungkapkan, kejadian serupa terjadi di area rumah warga lainnya. Tiga mobil menjadi sasaran penembakan misterius.
 “Kaca rumah satu, dan tiga kaca mobil. Dua mobil merupakan milik warga yang sedang bertamu dan satu milik warga sini,”ucap.Bobby menegaskan.

(Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here