KADES SUKARAME REALISASIKAN DANA ASPIRASI UNTUK PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK DAN TPT

0
15

Media3.id , Kab Bandung–  Sumantri , Kepala Desa Sukarame, kecamatan Pacet kabupaten Bandung,baru-baru ini  merealisasikan dana aspirasi 2019 sesuai dengan harapan masyarakat.

  Pengerjaan jalan setapak yang menghubungkan RW 03 dan 08 kampung Cijagong sepanjang 150 meter dan TPT 54 Meter dikerjakan oleh rekanan kerja bersama warga  sesuai dengan aturan  anggaran dana aspirasi Partai PPP.

 Dijelaskan Sumantri kepada Crew Media3Id, Senin(14/5),”  “Alhamdulilah dana aspirasi pembangunan jalan lingkungan setapak penghubung Rw 03 dan 08 kampung Cijagong Desa Sukarame dilaksanakan sesuai usulan masyarakat yang di ajukan dalam musyawarah desa.

   “Pengerjaan pembangunan fisik yang didanai dari aspirasi (Partai) yang diterapkan untuk jalan setapak melibatkan semua elemen masyarakat yang ada di desa kami serta transparan dalam penggunaan anggaran, ini semua untuk kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

   Begitu juga karena pembangunan yang telah di realisasikan memilik peranan penting untuk mempercepat peningkatan sumber perekonomian, karena itu pembangunan sarana transportasi dan TPT adalah target utama kami dalam menggunakan dana, ujarnya.

 Sumantri menambahkan, bahwa pembangunan di berbagai sektor akan dilaksanakan di tiap dusun (RW) Desa dan dilaksanakan secara berkala, skala prioritas yang sudah ditetapkan dalam musyawarah tingkat desa,” tandasnya.( Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here