Doa Jimmy Buat Cellica Soal Sindiran Cellica Ke Jimmy

0
5
Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari S.Ag. 

Karawang, media3.id – Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana saat diwawancara sejumlah awak media dihari May day kemarin 1 Mei Cellica menginginkan Wakil bupati yang punya niat baik untuk  menbangun Karawang, bukan wakil yang mengurusi politik. Ucapan Cellicapun di jawab oleh Wakil Bupati Karawang, Kamis (02/05/19).

Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari S.Ag yang biasa di sapa Kang Jimmy mengomentari perkataan Bupati Karawang yang seakan akan menyinggungnya. Ucapan Cellica pun disambut baik oleh Jimmy dengan ucapan terimakasih dan doa untuk Cellica agar tetap menjalin silaturahmi

“Pertama terimakasi atas stegmen yang diberikan sama Ibu Bupati, saya berterimakasih atas stegmennya itu semoga kedepannya walaupun kita berbeda, kita sama sama tetap bisa menjalin silaturahmi” kata Jimmy di rumah dinasnya, Kamis (02/05/19).

Lanjutnya, Jimmy mengharapkan agar hubungannya tetap baik siapun pemimpin karawang. Karena menurut Jimmy  seorang pemimpin  itu harus benar bisa membuktikan janjinya atau visi misinya saat ia mencalonkan dan jadi menjadi pemimpin di Kabupaten Karawang ini.

“Selanjutnya saya berdoa hubungan kita tetap baik siapapun nanti yang besok jadi pemimpin Karawang, pemimpin itu harus benar benar bisa membuktikan apa yang disampaikannya dalam visi misi” ungkapnya.

Di pilkada nanti tahun 2020 Jimmy akan maju atau mencalonkan diri maju ke Karawang satu untuk membantu masyarakat karawang supaya  bisa kerja di kampung halammya (Karawang) dan membantu masyarakat agar bebas dari Rentenir dan Bank Emok.

“Saya maju itu karena demi masyarakat saja, saya ingin bantu rakyat suapaya bisa kerja di kampung halamnya sendiri, saya ingin bantu rakyat supaya bisa terbebas dari rentenir bank emok” jelasnya.

Sikap Jimmy yang sering mengkritik kinerja pemerintahan menurutnya merupakan repek karena tidak betah  melihat perkara atau masalah yang berlarut larut, selain itu iapun berterimakasih kepada Cellica  atas kritikkannya dan semoga silaturahmi tetap dijaga.

“Jadi sikap saya yang respek, tidak betah melihat perkara masalah yang dibiarkan berlarut larut. Ini mungkin dianggap terlalu aktif. Terimaksih atas kritikannya tetap kita menjaga silaturahmi saja semoga ibu Cellica menmukan wakil yang cocok saja tetap silaturahmi dijaga saja. Nuhun” kata Jimmy diakhir kalimatnya.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here