Demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa FKUB Majalengka Sepakat Menolak People Power Pasca Pemilu

0
13

MAJALENGKA, media3.id – Tokoh Agama (Toga) beserta sejumlah ulama di Kabupaten  Majalengka meminta agar seluruh lapisan masyarakat tidak terpancing atau ikut dalam gerakan People Power yang digagas oleh sebagian tokoh Politik.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Majalengka,  KH. Asep Sahidin menilai
pasca rekapitulasi suara hasil Pemilu serentak 2019, baik tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi saat ini  situasi dan kondisi masyarakat tetap aman, tenang, dan damai.

“Saya Ketua FKUB Majalengka menolak adanya People Power yakni  pengerahan masa pasca pelaksanaan Pemilu, demi menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan Bangsa,” ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

Ditegaskannya,  untuk menghormati bulan Suci  Ramadan segenap lapisan masyarakat khususnya umat Islam untuk lebih  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Pemilu serentak sudah dilaksanakan dengan aman dan damai, apapun hasilnya kita percayakan kepada pihak penyelenggara, baik  KPU maupun Bawaslu,” pungkasnya.

Pihaknya berpesan kepada umat khususnya masyarakat Kabupaten Majalengka untuk menerima hasil Pemilu dan tetap menjaga kondusifitas.

(Nano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here