Berharap Barokah di Bulan Ramadan Kapolres Majalengka Bagikan Takjil dan Santunan

0
9

Majalengka, media3.id – Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono beserta jajarannya menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dan santunan di Prapatan Pasar Mambo dan bundaran Munjul Kota Majalengka, Selasa (14/5/2019) Sore.

‚ÄúDengan  kegiatan bagi-bagi takjil dan sedikit berbagi rizki seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, ” ujarnya.

Pembagian takjil secara gratis tersebut diberikan kepada tukang becak, juru parkir dan  ojeg  pangkalan  sekitar 200 paket takjil berupa nasi kotak dibagikan secara gratis. Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan suci ramadan.

“Kegiatan pembagian takjil akan kita lakukan selama bulan suci ramadan dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan barokah, ” paparnya.

Menurutnya, kegiatan itu dilakukan untuk menjalin hubungan  baik antara Polri dengan masyarakat.

Dikatakannya,  pembagian takjil dan santunan merupakan suatu bentuk kepedulian   Polres Majalengka di bulan suci ramadan.

Diharapkannya, semoga dengan kegiatan ini Polres Majalengka semakin dicintai Masyarakat serta Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Majalengka tetap terjaga dan kondusif serta Visi Kabupaten Majalengka Religius, Adil, Harmonis dan Sejahtera (Raharja) dapat terwujud.

(Nano).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here