Anak Tukang Pulung Jadi Salah Satu tersangka Pencurian 3 Miliar. Ini Kata orang tuanya

0
19

Karawang, media3.id – Ujang, orang tua Musori yang hidup di kolong jembatan, salah satu tersangka pencurian Aset Pemda 2 Sebesar 3 Miliar warga Kampung Cineng Kelurahan Karang Pawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang merasa tidak percaya bahwa putranya melakukan mencurian hingga mencapai 3 Miliar. Rabu (08/05/19).

Menurut keterangan Ujang, kalau emang anaknya melakukan pencurian hingga merugikan uang negara sebesat 3 miliar semestinya sudah kebeli kendaraan roda dua atau sepeda bekas, namun kenyataannya anaknya tersebut tidak memiliki apa apa karena hidupun dibawah kolong jembatan.

“Kalau anak saya mencuri sampai 3 milyar tentuntunya anak saya sudah kebeli apa apa tapi kenyataaannya anak saya tidak kebeli motor butut butut acan bahkan sepedahpun tidak punya” kata ujang sambil meneteskan air mata, Rabu (08/05/19).

Ujangpun merasa kecewa atas dijadikannya putranya yang menjadi tersangka yang kini sedang menjalani porses hukum karena apa yang disangkakan terhadap putranya menurutnya tidak benar “saya tidak percaya kalau anak saya mencurisampai 3 miliar.

Lanjutnya, Ujangpun mengharapkan agar anaknya dapat dibebaskan  dari jeratan hukum yang disangkakannya terhadap anaknya “saya berharap anak saya dibebaskan” ungkapnya.

(Daman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here