SEMANGAT INDONESIA BERSATU DENGAN KEBERSAMAAN GBK,MARI BUNG KITA REBUT KEMBALI KEMENANGAN JOKOWI AMIN.

1
21

Jakarta, Media3. Id — Kemarin Sab’tu, 13 April 2019 adalah hari terakhir Kampanye bagi seluruh peserta Pemilu 2019, baik bagi Calon Anggota Legislatif maupun calon Presiden dan Wakil Presiden.

Dan hari terakhir tersebut dimanfaatkan oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin untuk melakukan kampanye Akbar di Gelora Bung Karno.

Massa pendukung yang kompak memakai pakaian bernuansa putih dengan segala macam atributnya, memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno,Senayan.
Tribun hingga di tengah lapangan hampir tak ada celah, bahkan halaman luar GBK pun dipenuhi sesak massa yang tidak bisa masuk karena padatnya area Gelora bung karno(GBK) Senayan Jakarta-Selatan.
“Mereka adalah pendukung dan relawan Jokowi-Amin yang berasal dari seluruh Ibu Kota Jakarta,juga serta dari berbagai daerah di diseluruh Indonesia.Ada pun yang datang sejak pagi hari, bahkan sehari sebelumnya atau malam harinya dengan Tekad bahwa Indonesia Harus Maju dan Tetap Optimis.

Salah satu Relawan yang hadir adalah Laskar Juang Rakyat Indonesia (LAJURI). Yang juga sudah persiapkan diri sejak sebelum acara dimulai, membuka posko dan bermalam di Gelora Bung Karno (GBK).Senayan Jakarta-Selatan.
Dan dalam “tegas yang disampaikan oleh Ketua Umumnya Bung Fauzi”! bahwa Dengan Semangat Kebersamaan, “Mari bung Kita Rebut Kembali”! Kemenangan Jokowi-Amin 17 April 2019,dengan Hati yang Bersih, dan Kita Jaga Demokrasi”
Sebagaimana selama ini juga disampaikan LAJURI melalui spanduknya yang sudah terpasang dimana-mana “Berbeda-beda Tapi Tetap 01 Jua”.

Calon Presiden Jokowi dan calon Wakilnya KH Ma’ruf Amin tiba di lokasi sekitar pukul 13.04 WIB. Sementara kegiatan kampanye dimulai pukul 14.00 WIB, dan berakhir pukul 16.30 setelah orasi oleh Jokowi yang ditutup dengan pembacaan doa oleh KH Ma’ruf Amin..

Keberhasilan Putihkan gelora Bung Karno (GBK) adalah Kemenangan Bagi rakyat Indonesia Dari Sabang Sampai Merauke,dari Nias sampai pulau rote, “tegas Bung Fauzi”! Kepada awak media3.Id yang mewawancarai disela-sela acara akbar kampanye Indonesia Bersatu, Jokowi-Amin Sab’tu 13 April 2019 di gelora bung karno(GBK) Senayan Jakarta.

(WAHYU TJ)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here