Naas Pengendara Motor Trail Tertabrak Kereta Pasundan

0
51

Banjar, media3.id – Naas Seorang pengendara motor bernama Turimin (59) warga Banjar Anyar Dusun Tanjung Rt 026/005, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis. Tertabrak Kereta Api Pasundan Saat sedang melintas mengendarai sepeda motor Suzuki TS Z 5265 WS di rel kereta api tanpa palang pintu, korban tewas ditempat dengan luka parah.

Bertempat di Dusun Rancakole Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman, Kota Banjar Korban melintas dan tertabrak oleh kereta api Pasundan jurusan Bandung~Yogyakarta pada Selasa (9/4/19).




Korban Turimin dan kendaraan sepeda motornya terseret sepanjang 100 meter dan meninggal di tempat dengan kondisi korban Turimin kepala belah sebelah otaknya keluar,mata sebelah kanan pecah,kaki dan tangan sebelah kanan hancur patah-patah. Dalam kejadian ini tidak ada saksi mata.

Asep warga sekitar menuturkan, dirinya mendengar benturan suara keras dari arah jalan kereta api, lalu warga langsung melihat ke jalan rel kereta api dan benar ada korban tertabrak kereta api dengan menggunakan sepeda motor Suzuki TS.

“Kami dan warga setempat langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.” Ungkap Asep.

Tak lama kemudian kepolisian Polres Kota Banjar, tiba dilokasi Kapolsek Pataruman AKP Kurnia dan anggota Polres Banjar langsung melakukan olah TKP, setelah melakukan olah TKP korban langsung di bawa ke kamar mayat RSUD kota Banjar. (tema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here