Kompak Lakukan Patroli Gabungan, Kapolres Dan Dandim 0617 Majalengka Berboncengan Motor

0
15

Majalengka, media3.id – Patroli sinergitas TNI POLRI jelang Pemilihan Umum (Pemilu)  serentak  2019 dilakukan oleh jajaran Polres Majalengka dengan Kodim 0617/ Majalengka menggunakan kendaraan bermotor menyusuri daerah -daerah yang ada di wilayah  hukumnya,
Sabtu (13/4/2019).

Dalam kegiatan tersebut nampak Kapolres dan Dandim 0617/Majalengka bersama  puluhan personil gabungan  melaksanakan patroli ke tempat-tempat umum atau fasilitas publik serta lokasi yang akan    digunakan menjadi Tempat Pemungutan Suara   (TPS), sejak pagi hingga sore hari.

“TNI POLRI bersinergi dan siap untuk mengamankan wilayah hukum  dari segala bentuk gangguan keamanan khususnya  sebelum, sesaat dan sesudah pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang ” Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Ditegaskannya, tujuan dari patroli bersama adalah menciptakan kondusifitas wilayah Kabupaten Majalengka  dalam tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) serta meminimalisir  gangguan Kamtibmas.

” Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan khususnya  jelang Pemilu minggu depan. Selain itu termasuk juga wilayah industri Migas di Majalengka tidak luput dari patroli kita,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Dandim  0617/ Majalengka  Letkol Arm Novi Herdian, TNI POLRI  berkomitmen akan memberikan perhatian penuh terhadap tahapan Pilpres dan Pileg untuk mewujudkan keamanan dan kesuksesan Pemilu 2019. Sehingga diharapkan Pemilu berjalan aman dan damai.

(Nano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here