Komisi lll DPRD Karawang Minta Pemda prioritaskan Pembangunan SDN Malangsari ll

0
11

KARAWANG, media3.id – Angota komisi lll DPRD Kabupaten Karawang meminta agar Pemda Karawang memprioritaskan pembangunan SDN Malangsari ll yang ambruk pada akhir tahun 2017 lalu. Dampak ambruknya dua ruang kelas membuat kegiatan belajar menjadi terganggu, Sabtu (14/04/19).

Saidah Anwar SH, Anggota komisi lll DPRD Karawang merasa kaget saat mendengar gedung sekolah SDN Malangsari ll belum di bagun di tahun 2018. Karena ia sempat menghubungi kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang gedung sekolah yang ambruk akan segera dibangunawal tahun 2018 menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Saya telpon kepla dinas Pendidikan, langsung dia bilang ini sudah masuk dana CSR katanya, dulutuh waktu pertama saya dengar gedung sekolah tersebut roboh katanya sudah masuk dana CSR sebelum Wakil Bupati bersama rombongan sidak” Kata Saidah, Sabtu (13/04/10).

Lanjutnya, Kalau emang tidak dibangun menggunakan dana CSR tentunya ia akan menganggarkan dari dana aspirasi supaya gedung yang ambruk tersebut dapat segera dibangun secepatnya dan tidak seperti ini yang terkesan kurang diperhatikan.

“kalau emang tidak dibangun oleh CSR, tentunya pasti akan saya alokasikan dari aspirasi secepatnya supaya gedung sekolah tersebut secepatnya dibangun” jelasnya

Akan dibangunnya menggunakan dana CSR, iapun sudah menyampaikan kepada pihak sekolah maupun siswa agar tidak merasa cemas dengan kondisi gedung yang ambruk ini karena dalam waktu dekat akan segera dibangun kembali.

saat itu juga saya sampaikan informasi ke guru guru dan siswa bahwa gedung sekolah yang ambruk ini segera dibangun menggunakan dana CSR” pungasnya.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here