Inspektorat Kota Cimahi Siap Kerjasama Konsumsi Berita Dengan PWI

0
21

Cimahi, Media3.id – Dalam pertemuan sebagai mempererat kerjasama antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cimahi dengan Kantor Inspektorat Kota Cimahi Jum’at (26/4) pukul 9.00 WIB di Kantor Inspektorat Jalan Pesantren TTUC Cimahi Utara.

Dalam pertemuan tersebut untuk membahas kesepakatan masalah konsumsi berita, baik hasil temuan wartawan dilapangan, maupun berita-berita Inspektorat.

Sebelum konsumsi berita mecuat keperedaran, menurut Kepala Inspektorat Untung Udianto SH, pihaknya siap terbuka untuk PWI untuk berkoordinasi terlebih dahulu.

“Memang Inspektorat sebagai tim pemeriksa bagi ASN yang melanggar aturan, tapi tidak semua kasus tersebut untuk dikonsumsi publik, contoh umpamanya kasus perselingkuhan, hal ini tidak bisa diumbar kepublik, karena menyangkut kredibilitas orang dan keluarga akan tercemar,”

Hal itupun disepakati oleh pengurus PWI yang hadir pada saat pertemuan yaitu Laurent Lebuan (Sekretaris PWI) Drs Bagdja Sukmana (Sie Organisasi), Nino Turisno (Bendahara), Bony Fathius, Shinto, Luthfi, dan Denny Darmawan (Pokja Inspektorat).

Sedangkan dari pihak Inspektorat dihadiri oleh Kepala Inspektorat Untung Udianto SH, Sekretaris Lilik SH, Kasubag Fiki Irbang fisik I Ir.Yusi Karim Dan bagian Ispekt ekonomi Irbang II Nendra dan pejabat lainnya (Bagdja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here