DAMKAR Kota Bandung Dipimpin Oleh Kang Dair

0
16
Bandung, media3.id – Pergantian tampuk jabatan dilingkungan DAMKAR Kota Bandung begitu terharu ditandai dengan Upacara Sertijab dikantor  DAMKAR. Bandung, Selasa, (2 April 2019).

Asep Maung Mengatakan dan tidak bisa menutup mata Bahwa DAMKAR kota Bandung begitu pesat maju dibawah Kepimpinan H. E. Ferdi Lighaswara SH.MH. jadi menurutnya mengatakan, tanpa mengesampingkan Pimpinan Yang terdahulu bahwa kita tidak menutup mata bahawa DAMKAR kota Bandung sekarang menjelma menjadi salah satu DAMKAR terbaik bila dibandingkan wilayah lain.
“Saya hanya bisa berucap SALUT buat kang Haji Ferdi.
Sekarang DAMKAR kota Bandung begitu dekat dengan Masyarakat dan begitu cepat tanggap dalam pelayanan itu adalah salah satu Nilai Plus buat saya pribadi.” Tuturnya.
Lanjutnya, Selamat bertugas Kang Haji di Dinas Yang baru semoga tetap dimanapun berada selalu membawa perubahan dimana ia pimpin.
Kepala Dinas DAMKAR yang sekarang Kang DAIR akan  mampu juga bisa memepertahankan prestasi itu serta bahkan mungkin bisa lebih baik dan lebih baik lagi.  Sekali lagi sangat Berterima kasih dan sungguh Gembira sebagai elemen bagian Warga Kota Bandung , DAMKAR menjelma menjadi pasukan yang berani berkorban untuk kepentingan Masyarakat Umum dan gagah berani tanpa takut demi keselamatan sendiri yang penting Nyawa orang lain terselamatkan.
(Acep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here