Aning Ketua TPS 14 Dukuh Karya Meninggal Dunia.

0
9

Karawang, media3.id – Kabar duka kini menyelimuti warga Kecamatan Rengasdengklok, karena Seorang Ketua Panitia TPS 15 Desa Dukuh Karya, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di dua rumah sakit di Karawang.

Aning 60 Ketua Panitia di TPS 14 meninggal dunia dikabarkan setelah mengikuti sidang pleno di kecamatan Rengasdengklok, Selasa (23’04/19). Setelah pulang ke rumah, Aning mengalami sakit sehingga di bawa ke Rumah sakit Proklamasi namun pihak rumah sakit tidak sanggup dikarenakan perlengkapa medis yang kurang lengkap sehingga Aning dibawa ke Rumah Sakit Bayukarta Karawang. Dikabarkan ia mengalami penyakit  kumpalan darah di otak.

Rasa dukapun disampaikan oleh  Dadang Divisi Partisipasi Masyarakat PPK Kecamatan Rengasdengklok bahwa PPK Rengasdengklok turut berduka cita yang sedalam dalamnya.

Saya turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas kabar meninggalnya Aning Ketua Panitia TPS 14 Desa Dukuhkarya, selain itu kami bersama KPPS akan mendatangi rumahnya sebagai bentuk rasa duka, semoga Ia diampuni dosa dosanya dan diterima Iman Islamnya” kata Dadang di kantor Kecamatan Rengasdengklok, Rabu (24/04/19).

Rasa dukapun disampaikan oleh Panwascam Rengasdengklok, Kabupaten Karawang yang turut prihatin atas meninggalnya Aning yang menurutnya sebagai pahlawan Demokrasi.

“Saya bersama rekan Panwas turut berduka cita atas meninggalnya bapak Aning sebagai pahlawan Demokrasi semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT” kata Agus kepada media diKantor Kecamatan Rengasdengklok, Rabu (24/04/19).

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here