Relawan Posraya Indonesia Kota Banjar Siap Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

2
13

Kota Banjar, media3.id – Menyikapi pesta Demokrasi Indonesia yang di penuhi wacana yang tidak pasti atau hoak. Relawan Posraya Indonesia Kota Banjar siap memerangi hoak dengan cara  dor to dor dilapangan agar masyarakat bisa membedakan informasi bohong dan hoax.

Dik- dik Nursidik Koordinator Relawan Posraya Kota Banjar menuturkan, banyaknya informasi ujaran kebencian di media sosial berita sebenarnya yang tidak tersampaikan secara utuh kepada masyarakat, informasi menyudutkan salah satu Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden. Masyarakat diminta untuk tidak termakan berita hoax dan tidak ikut menyebarkan.

“Kita sebagai orang Indonesia, sesama muslim itu saudara, tidak baik bila karena beda pilihan kita bertengkar, kita ribut.” Ujar Dik-dik kepada reporter media3.id Jumat, (1/3/2019).

Relawan Posraya sudah mulai bergerak untuk dor to dor mengampanyekan Jokowi Ma’aruf dengan cara yang baik dan benar, tidak menyebarkan berita bohong dan ujaran kebencian. Dengan cara tersebut masyarakat bisa mengerti siapa yang harus dipilih menjadi pemimpin Indonesia kedepan.

“Kami masyarakat Balokang melaui pendirian Kampung Jokowi mempertegas dan mendeklarasikan dukungan ke 01 pasangan Ir. H. Joko widodo – KH. Ma’ruf Amin. Menurut kami dengan beberapa pertimbangan bapak Jokowi harus 2 periode. Tanpa hoak, tanpa ujaran kebencian, tanpa berita yang tidak benar.” Tegasnya.

Lanjutnya, masyarakat Balokang, Banjar mendukung Jokowi Ma’aruf dan siap mensosialisasikan Dor to Dor terhadap masyarakat luas dengan slogannya “Jokowi – Amin menang ” di Kota Banjar Harus menang , karena masyarakat tau pasti apa yang dilakukan Presiden Jokowi, keberhasilan pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi.

“Kami mendukung yang sudah bekerja untuk masyarakat. Dan kerja nyata dan berpihak kepada rakyat.” Tandasnya.

Sementara itu Jajang Abdul Muiz warga Dusun Parung, Desa Balokang mengungkapkan, bahwa warga dilingkungannya akan mensosialisasikan Paslon 01 Jokowi Ma’aruf kepada warga yang lainnya, targetnya Pak Jokowi Ma’aruf menang dan terpilih lagi.

“Kita akan memerangi hoax dan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat, bahwa paslon capres kita 01 Jokowi Ma’aruf adalah bekerja secara nyata, dan pembantu yang merata.” Ucapnya. (Degum)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here