MAHFUD MD LAPORKAN AKUN KAKEKKAMPRET KE POLRES KLATEN.

0
7
saat Mahfud MD tiba di Mapolres Klaten, diterima Kapolres AKBP Aries Andhi bersama jajarannya. 

Klaten, Media3.id.   Tepat pukul 09.45 wib, hari ini Jum’at (1/3), mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD tiba di markas polisi resor (mapolres) Klaten, Jawa Tengah.

Kedatangan Mahfud MD diterima oleh Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi, bersama Kasat Reskrim AKP Didik Sulaiman dan Kasat Lantas AKP Adhityawarman Gautama Putra.

Kedatangan Mahfud guna melaporkan akun @KakekKampret yang telah memposting tuduhan dirinya menerima sebuah mobil Camry nopol B1MMD dari seorang pengusaha.

“Akun itu membuat cuitan tanya kepada saya begini: Saudara Mahfud MD apa benar mobil Camry punya Anda pelat B1MMD adalah setoran dari pengusaha besi dari Karawang eks cabup PDI-P? Atas dasar apa pemberian itu? Kakek sekedar bertanya.”, ucap Mahfud mengulang kalimat cuitan itu saat dikonfirmasi awak media.

saat memaparkan fakta-fakta di ruang kerja Kapolres Klaten.

Dijelaskannya usai bertemu dengan Kapolres Klaten, bahwa mobil camry miliknya  itu dibeli pada tahun 2013 tiga hari sebelum dirinya pensiun dari MK.
“Karena mobil dinas saya akan ditarik oleh negara, saya ambil uang saya yang ada di MK untuk membeli mobil ini cash. Kok lalu dikaitkan dengan Pilbup yang terjadi tahun 2015, jelas tidak ada kaitannya”, terang Mahfud.

Menurut Mahfud, cuitan KakekKampret itu bukan pertanyaan, melainkan penghinaan dan fitnah yang dirumuskan dalam bentuk tanya. “Itu sama halnya dengan kalimat begini: Apa benar kamu berzina dengan ibumu? Kalau benar, apa alasannya?. Yang begitu bukan merupakan pertanyaan, tetapi hinaan dengan insinuasi bertanya. Semua orang akan langsung  memahaminya sebagai hinaan”, tandas pria asal Sampang, Madura ini.

“Semestinya, jika hanya bertanya, hendaknya dilakukan lewat fitur Direct Message (DM) di twitter. Masa, bertanya kok lewat fitnah terbuka, bahkan dilakukan sebanyak dua kali”, ucap Mahfud MD memungkasi wawancara dengan awak media. • (Shaleh Rudianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here