Charly Van Houten Sapa Dan Kongkow Bareng Warga Sumberjaya Majalengka

0
44

Majalengka, media3.id – Calon legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 7 Charly Van Houten mengunjungi daerah pemilihannya mulai dari Kabupaten Subang, Sumedang dan Majalengka.

Saat mengunjungi Kabupaten Majalengka, penyanyi asal Cirebon yang menjadi pentolan Setia Band serta mantan vokalis ST 12 ini berkesempatan menyapa warga sekaligus ngopi bareng di warung  kawasan indusrti Sumberjaya.

” Saya ingin beramah tamah dan bersilaturahmi sama kaum buruh dan warga masyarakat Majalengka,” ungkap Charly Van Houten kepada media3.id, Selasa (12/3/2019).

Tepat  pukul 13.00 WIB  Charly tiba di
palataran parkir dan warung-warung kawasan industri Sumberjaya.  Kehadirannya disambut antusias warga yang ada di sepanjang jalan raya Cirebon-Bandung tepatnya di Desa Banjaran Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka. Terlihat warga didominasi kaum millennial berdesak-desakan hendak bersalaman dengan artis asal kota  udang tersebut. Tak sedikit dari mereka hanya sekedar ingin berselfi dengan Charly.

” Saya bersama rombongan hadir disini, kongkow dan ngobrol bareng bersama warga, tujuannya menyerap aspirasi mereka.Terutama menyangkut harapan dan impian kaum buruh pabrik kawasan industri majalengka,” paparnya.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Majalengka, pihaknya mengaku ingin mengetahui harapan serta  keinginan warga dengan keberadaan kawasan industri yang saat ini banyak berdiri di Kabupaten Majalengka.

” Bersama Partai Perindo, saya Ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan negara untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil yang tidak berdaya menjadi berdaya,” ujarnya menambahkan.

Dia berjanji jika terpilih dan meraih kursi  wakil rakyat di DPR RI,  tidak ingin menjadi sosok legislator yang dzholim dan merugikan rakyat, terutama kaum buruh Indonesia dan Seluruh masyarakat Kecil.

” Jangan lupa tanggal 17 April mendatang kita semua menyalurkan suara kita, untuk memilih Caleg dan pemimpin Indonesia yang amanah, Salam Satu Hati,” ungkapnya. (Nano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here