Umbul Umbul Merah Putih Dibuang Ketempat Sampah dan Dibakar

0
19

KARAWANG, media3.id – Di Kantor Urusan Agama Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang. Umbul umbul yang berwarna merah putih yang tidak terpakai, dibuang ketempat sampah dan dibakar disatukan dengan sampah lainnya.

Dari keterangan staf Pegawai KUA, menyangkal membuang umbul umbul yang berwarna merah putih tersebut ke tempat sampah dan iapun tidak tahu siapa yang membakar umbul umbul yang disatukan dengan sampah.

“Saya tidak tahu siapa yang membuang umbul umbul ketempat sampa, dan sayapun tidak tahu siapa yang membakarnya” kata Wardi Staf KUA Kecamatan Jayakerta di Jalan Jayamakmur Karawang, Jumat (22/02/19).

Lanjutnya, ia menduga umbul umbul tersebut dibuang oleh orang kebersihan yang biasa membersihkan kantor KUA Jayakerta “mungin orang yang biasa membersihkan kantor ini yang membuangnya” jelasnya.

Namun berbeda lagi dengan umbul umbul warna merah putih yang terlihat di Kantor Kecamatan Jayakerta. Terlihat, umbul umbul tersebut berada dilantai luar aula kecamatan Jayakerta, bahkan umbul umbul tersebut nyaris ditumbuhi rumput liar  yang menjalar.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here