Timsus 1901 Siap Menangkan Jokowi Ma’aruf di kota Banjar

0
11

Banjar media3.id – Timsus 1901 kota Banjar dengan tema”Indonesia maju Jabar Ngabret” mengadakan Deklarasi Timsus 1901 Jokowi~Amin di kota Banjar,Sabtu 23-2-19.

H.Deden dari tim sukses Jawa Barat membacakan Deklarasi Timsus 1901yang berbunyi Kami Timsus 1901 kota Banjar menyatakan siap sedia memberikan dukungan serta pilihan kami kepada Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ir.H.Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin,dengan tegaknya Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

Kami timsus 1901 menyatakan siap sedia menjadi relawan dan tenaga penggerak sampai tingkat TPS untuk menenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ir.H.Joko Widodo dan K.H.Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019~2024.

H.Deden berharap untuk suara di kota banjar bisa mencapai 70% target suara untuk Calon Presiden no urut 1 Ir Joko Widodo danK.H.Ma’ruf Amin,sedangkan untuk wilayah pemilihan di Provinsi 60%,ujarnya,kepada media.

Ketua timsus 1901 kota Banjar Yani mengatakan kepada media untuk di kota Banjar hasilnya akan lebih ngabret lagi karena kita mempunyai kekuatan di tingkat kelurahan ada lima orang,ditingkat Kecamatan ada lima orang,ditingkat Kelurahan/Desa ada lima orang dan di tingkat PPS juga ada lima orang,yag terpenting kita tetep harus solid untuk memenangkan calon Presiden dengan nomor urut 1,terang Nya. (tema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here