Situ Mustika Tambah Wahana Baru

0
7

Banjar, media3.id – Gran opening Gunung ice cream di Wana Wisata Situ Mustika kota Banjar di buka atau di resmikan oleh Wakil Walikota Banjar Nana Suryana,Senin 25-2-19.

Hadir tamu undangan dalam Gran opening Gunung ice cream Wakil Walikota Banjar Nana Suryana,Camat Purwaharja Wawan Hermawan,Kadispora kota Banjar Nana,Batalyon Infatri Raider 323/BP Yang diwakili oleh Pasi Intel Lettu Inf Muhamad Fikri,Kapolsek Purwaharja,Perhutani dan warga masyarakat Lingkungan Wana Wisata Situ Mustika kota Banjar.

Gan Ato Owners pengelola Wana Wisata Situ Mustika menyampaikan kita sengaja membuka wahana baru agar Wana Wisata Situ Mustika ini menjadi tempat Wisata Aikon kota Banjar.selain Gunung ice cream,kita mempunyai kendang terbesar di Jawa Barat.

Selesai memberikan sambutan Den Ato dan Wakil Walikota secara resmi membuka Wahana Gunung ice cream dengan menggunting pita bersama dan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo yang berada di lingkungan Situ Mustika,setiap bulan pada tanggal 25.dan pada bulan Februari tanggal 25 hari ini bertepatan dengan Hari Ulang tahun nya Den Ato.

Wakil Walikota Nana Suryana mengatakan dengan di buatnya wahana yang baru Gunung ice cream,bisa menambah daya tarik Wisata untuk berkunjung ke kota Banjar,tidak hanya lewat saja tapi bisa transit di kota Banjar.terangnya. (tema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here