Ribuan Warga Majalengka Ikuti Jalan Santai Dan Senam Colossal MRSF 2019

0
15

Majalengka, media3.id – Relawan Lalu Lintas (Relasi) bekerja sama Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jabar dan Persatuan Gerakan Kebangsaan (PGK), Wilayah Polres Majalengka bersama Pemerintahan Kabupaten Majalengka, menggelar Millenial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019 dengan  berbagai macam kegiatan, seperti senam colossal millennial, jalan sehat, millennial Entrepreneur Expo, serta deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, dan berbagai doorprize.

Acara spectakuler tersebut di gelar  di lokasi car free day seputaran Alun-alun Majalengka, Minggu (24/2/2019)  pagi.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati  Majalengka Tarsono D Mardiana,  Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, Dan Lanud S. Sukani Letkol Arnold Fernando Sitorus, Sejumlah komunitas, Pelajar, Mahasiswa dan ribuan warga Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyebutkan,  tujuan digelarnya MRSF ini untuk mengkampanyekan tertib lalu lintas sekaligus menekan pelanggaran berlalu lintas pada generasi millennial.

Pasalnya tingkat kecelakaan lalu lintas di Indonesia terbilang tinggi, dan  korban kecelakaan lalu lintas paling banyak adalah generasi millennial.

” Karena itulah kita menggelar kegiatan ini sebagai ajang sosilisasi kepada generasi millennial untuk menekan angka kecelakan lalu lintas. Selain itu dalam kegiatan ini juga digelar Deklarasi Millenial Road Safety guna mengkampanyekan tertib berlalu lintas menuju Indonesia gemilang,” jelasnya

Ditempat yang sama Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan MRSF tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini, khususnya generasi millennial dapat memahami betapa pentingnya, keselamatan berlalu lintas sehingga angka kecelakaan lalulintas yang menimpa generasi millennial di Kabupaten Majalengka dapat ditekan,” paparnya.(Nano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here