Pia Ardhya Garini Lanud Soewondo Galakkan Budaya Menabung

0
4

Sumatera Utara, media3.id – Pepatah mengatakan bahwa Hemat Pangkal Kaya , dan untuk menjadi  kaya haruslah menghindari sikap boros dan harus menabung sejak usia muda. Hal ini harus ditanamkan sejak usia dini, guna menjamin masa depan yang lebih baik. Gerakan gemar menabung yang dicanangkan pemerintah menjadi salah satu solusi dalam meningkatkan budaya menabung yang mesti disosialisasikan secara berlanjut.

Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Lanud Soewondo bekerja sama dengan Bank BRI cabang SM Raja menggelar acara Gerakan Gemar Menabung Sejak Usia Dini di Sekolah angkasa, Rabu (20/2/2019) jam 14:00 WIB.

 Ketua  PIA Ardhya Garini  Lanud Soewondo Ny. Dirk  Poltje Lengkey, yang didampingi Ketua  PIA AG cabang Wing III Paskhas serta para pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Soewondo lainya.

Ketua PIA Ardhya Garini  cabang Lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkey  mengatakan bahwa  mudah-mudahan kegiatan kita ini dapat meningkatkan gemar menabung kepada kita semua.

“Kita tahu bahwa dengan gemar menabung, kita akan bisa menyimpan uang, menghemat uang, dan mengatur uang,” ucap Ny. Lengkey.

“Saya yakin kalau ini dilaksanakan, akan menjamin kesejahteraan kita di masa depan yang lebih baik,” pungkas  Ny. Arimbi Dirk Poltje Lengkey.

(Leo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here