Parah, Harga LPG 3 Kg Mencapai 25 Ribu di Wilayah Kecamatan Tirtajaya

0
9

Karawang, media3.id – Kelanggkaan Gas LPG ukuran 3 Kg, yang diperuntukan bagi masyarakat ternyata harga ecerannya mencapai 25 Sampai 27 Ribu Rupiah. Mahalnya LPG subsidi tersebut disebabkan kelangkaan yang terus berkepanjangan.

keluh kesah akibat langka dan mahalnya gas LPG bersubsidi tersebut disampaikan oleh salah satu pedagang kopi tepatnya di depan kantor Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, menurutnya kelangkaan gas LPG tersebut sudah lama dan harganyapun mencapai 25 ribu rupiah bahkan bisa mencapai 27 Ribu.

“disinimah langka pak, kalaupun ada di pengecer, harganya saat ini 25 ribu bahkan waktu itumah harganya sampai27 Ribu Rupiah” ungkapnya dengan, Rabu (27/02/19)

bukan hanya itu, iapun menjelaskan bahwa kelangkaan ini sudah lama, bahkan iapun mecarinya ke daerah desa lain dikarenakan di wilayahnya tidak ada gas LPG 3 Kg yang diperuntukan bagi masyarakat miskin.

“susah didapat dan harganya mahal. bahkan saya sempat mencari ke desa lain ternyata tidak ada, sekalipun ada, harganya mahal” tuturnya.

Kelangkaan gas LPG yang berdampak pada mahalnya ditingkat pengecer ternyata membuat masyarakat misikin semakin terjepit dikarenakan yang seharusnya dapat dibeli di pangkalan dengan Harga 16 ribu namun kini mencapai 25 ribu bahkan lebih.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here