LPG 3 kg langka & Mahal, Masyarakat Miskin Menjerit

0
10

Karawang, media3.id – Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di wilayah Kecamatan Rengasdengklok  dikeluhkan Masyarakat tidak mampu. Karena, Selain langka harganyapun melambung tinggi hingga Rp 24.000 pertabungnya.

Seperti yang disampaikan salah satu pedagang kopi di depan kantor Kecamatan Rengasdengklok, ia merasa mengeluh dengan mahal dan langkanya LPG ukuran 3 Kg yang diperuntukan bagi masyarakat miskin. karena harganya mencapai Rp 24.000 per tabungnya.

“kalau dipengecer harganya mencapai Rp 24.000 pertabungnya sedangkan kelangkaan ini gas LPG yang 3 Kg sudah dua bulanan” kata pedagang kopi di dwpan kantor kecamatan Rengasdengklok, Rabu (22/02/19).

Lanjunya, Ia tidak tahu soal penyebab kelangkaan dan mahalnya gas di Rengasdengklok, Namun yang ia tahu dampak kelangkaan ini membuat dirinya dan warga lain merasa kesulitan untuk mendapatkan gas yang diperuntukan bagi masyarakat miskin.

“yang jelas dampaknya ya yang saya rasakan karena membuat harga LPG 3 Kg mencapai Rp 24.000 pertabungnya sehingga memberatkan bagi masyarakat miskin” jelasnya.

kini ia mengharapkan kepada pemrintah agar dapat mengendalikannya harga LPG yang diperuntukan menjadi normal kembali dan tidak langka dikarenakan  berdampak pada perekonomian maayarakat tidak mampu atau maayarakat miskin.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here