Kasi Trantib Kecamatan Jayakerta Pertanyakan Ijin Pembangunan SPBU

0
16

KARAWANG, media3.id – Pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Jayamakmur, Kecamatan Jayakerta disinyalir belum memiliki izin dari dinas terkait. Pasalnya sudah berulang kali Kasi Trantib Kecamatan Jayakerta meminta salinan Izin tersebut namun tidak diberikan juga.

Seperti yang di ungkapkan Kasi Trantib Kecamatan Jayakerta, Dadang Ruhyayan , dirinya sudah berkali kali meminta salinan ijin bukti dari pembangunan SPBU tersebut sudah mengantongi izin, namun sangat disayangkan pemilik pembangunan tersebut melalui orang kepercayaannya  belum juga diberikan.

“Sering saya tanyakan dan meminta salilinan ijin tersebut, namun sampai saat ini belum memberikan, katanya nanti di antarkan ke kecamatan, tapi buktinya sampai sekarang belum juga di antarkan“ kata Dadang Jumat (/02/2018) di Ruang kerjanya.   

Sementara Camat Jayakerta Budiman Achmad, mengatakan belum tahu terkait ijin IMB pembangunan SPBU  tersebut, belum ada laporan ke kecamatan.

“Apa yang harus saya katakan, belum ada laporan sudah ada atau tidaknya,silahkan tanyakan sendiri kepada kepala Desanya, tuh kepala Desanya ada” ungkapnya sambil nujuk kepada kepala Desanya.

Di akui kepala Desa Makmurjaya, Endang, bahwa pembangunan Pom tersebut belum ada laporannya baik ke Desa maupun ke Kecamatan.

“Ya gimana ya, apa yang harus di ajukan ke kecamatan, ke Desa saja belum,” tandas Endang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here