H.E.Sulaeman Ketua Apdesi Rancaekek,” Kapten Inf Ujang Mulyana Figur Pemimpin Dekat Dengan Rakyat.

0
25
H.Eman Sulaeman SH ( Ketua Apdesi Rancaekek) berdiri kedua dari Kanan. (Foto: Arbim/media3.id)

Media3.Id Rancaekek- Ketua Apdesi Rancaekek, H.Eman Sulaeman SH, mewakili para kades se-kec Rancaekek kabupaten Bandung, Kamis(21/2) dalam acara pisah sambut Danramil 0902 Rancaekek, angkat bicara terkait Kapten Inf Ujang Mulyana selama 2.4 tahun menjadi Komandan Rayon Militer 0902 Rancaekek.

 Menurutnya,” Kapten Inf Ujang Mulyana merupakan salah satu figur Prajurit Kodam III Siliwangi yang dekat dengan Rakyat.

 Dimana Sinergitasnya selama menjadi Danramil 0902 Rancaekek telah berhasil mengayomi masyarakat Rancaekek, memberikan ketenangan rasa aman dan nyaman serta peduli akan lingkungan daerah Rancaekek yang menjadi daerah langganan  Banjir,” terangnya.

 Baru kali ini selama saya menjabat 3 periode  kepala desa dari tahun 2004 sampai sekarang, menemukan sosok pemimpin Danramil yang bisa bekerjasama dengan Muspika dan para kepala Desa serta masyarakat dalam mengawal program-program pemerintah kabupaten Bandung, yang  punya visi misi Maju, Mandiri serta Berdaya Saing,” ujar Eman menegaskan.

 Lanjut Eman,” Jujur secara pribadi,begitupun para kepala desa,  merasa kehilangan atas sosok beliau yang punya Dedikasi tinggi, Loyalitasnya, sudah tidak di ragukan lagi dalam menjalankan tugas di daerah Rancaekek .

 Namun demikian saya bisa pahami akan tugas dan pungsi TNI, dimana harus siap di tempatkan dalam menjalankan tugas negara di mana saja sesuai dengan Sumpah Prajurit,” tandasnya.
 Dijelaskannya juga, bahwa Kapten Inf Ujang Mulyana, tegas, disiplin dalam melakukan pembinaan terhadap warga Rancaekek.

  Kebersamaan dengan masyarakat dan unsur Muspika kecamatan Rancaekek, ini lah yang membuat saya kagum dan tentunya akan merasa kehilangan, namun demikian saya katakan sekali lagi ini merupakan tugas negara yang di berikan kepadanya, mau tak mau suka tak suka harus siap,” ucapnya.

 Saya selaku ketua Apdesi bersama para kepala desa se-kec Rancaekek mengucapkan selamat bertugas di wilayah Koramil 0906 Ciparay, semoga apa yang telah beliau baktikan  di Rancaekek bisa di balas dengan kebaikan oleh Allah SWT,

 Saya berharap jenjang karir Kapten Inf Ujang bisa lebih baik lagi dari sekarang dan selalu di beri kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di wilayah Ciparay dan Baleendah selaku Danramil 0906 Ciparay kabupaten Bandung,” tegas Eman saat wawancara dengan Crew Media3 TV . ( Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here