Dra Hj Tia Fitriani Komisi II DPRD Jawa Barat Gelar Reses Di Desa Pangauban

0
30

Media3.id. Kab Bandung- Bertempat di Pontren Darut Tholibin kampung Pasirpari RW 03/ 03 desa Pangauban Kecamatan Pacet kabupaten Bandung, Selasa (26/2) Dra Hj Tia Fitriani Anggota komisi II DPRD yang membidangi Perekonomian, dari Partai Nasdem Propinsi Jawa Barat, melaksanakan Reses I tahun 2019 yang di ikuti 500 orang warga setempat.
Hadir dalam kesempatan itu Ajidin kepala desa Pangauban beserta tokoh masyarakat setempat, Ustad Ayi Abdulloh Ghojali.

Dalam sambutannya Ajidin Kepala Desa Pangauban, mengatakan,” menjadikan satu harapan bagi masyarakat desa pangauban dalam masa reses ini.
Ajidin berharap aspirasi-aspirasi dari masyarakat kami bisa di bawa ke Meja persidangan DPRD Provinsi Jawa Barat, karena merupakan suatu kewajiban Anggota dewan selaku wakil rakyat untuk merealisasikannya terkait keinginan masyarakat sesuai dengan program-program pemerintah Jawa Barat.

Sementara Dra Hj Tia Fitriani menyampaikan,” reses merupakan sebuah harapan bagi kita semua dalam peningkatkan kesejahteraan masyarakat yang akan di bahas dalam masa persidangan reses 1 tahun 2019 di DPRD Propinsi Jawa Barat.

Menurut Tia,” Program-program unggulan Jawa Barat, Juara Lahir Bathin, satu pesantren satu prodak, untuk kesejahtraan dan kemandirian ekonomi bagi masyarakat Pesantren,” ucapnya.

 Selain itu program.unggulan Jawa Barat yang sedang kami sosialisasikan yaitu program layat rawat, di mana saat ini kami sedang melakukan uji coba di Cirebon, kedepannya akan berlaku di seluruh Jawa Barat.
 Nanti caranya dengan kita mengakses 119, Insyaallah bantuan akan segera datang ke rumah tujuan yang memerlukan bantuan kesehatan, di mana nanti akan datang Dokter dan tenaga medis  ke rumah pasen bersama mobil pelayan kesehatan yang di dalamnya sudah komplit terkait sarana medisnya” ungkanya.
 Jadi inilah yang akan di terapkan pemerintah provinsi Jawa Barat  ke depannya untuk tahun 2019, guna melayani kebutuhan kesehatan masyarakat Jawa Barat.” Pungkas Tia kepada Wartawan .( Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here