DISUGA PEMBANGUNAN POMBENSIN TIDAK MILIKI IZIN

0
13

Karawang, media3.id -,Di duga belum mengantongi izin, Pembangunan Pom bensin di desa jayamakmur kecamatan jayakerta kini mulai sikerjakan kembali kembali setelah beberapa pekan ditunda pengerjaannya.

Adanya kegiatan pembangunan pombensin tersebut membuat kasi Trantib Kecamatan Jayakerta angkat bicara. mwnurutnya, ia sudah beberapa kali meminta salinan atau foto copy ijin yang kabarnya sudah mengantongi izin dari dinas terkait.

“katanyasih sudah memiliki izin tapi ketila saya minta salinannya sampai saat ini belum juga diberikan” kata Dadang Kasi Trantib Kecamatan Jayakerta, Jumat (22/02/19).

Hal serupapun disampaikan oleh Budiman Camat jayakerta, bahwa dirinya belum pernah menerima berkas foto copy izin atau ijin lingkungan yang ia tandatangani soal pembangunan pom bensin yang kini sedang dikerjakan. padahal secara aturan pembangunan tersebut harus mengantongi ijin dan memasang papan informasi.

“yang jelaa saya belum pernah menerima bekas apapun soal pembagunan pombensin yang saat ini sedang dileejakan” ujar Budiman kepada awak media di Lingkungan Kantor kecamatan Jayakerta, jumat (22/02/19).

Atas dugaan tidak mengantongi izin dari dinas terkait, Kaai trantib akan melakukan tindakan agar pembangunan pombensin mengikuti prosedur yaitu mengantongi ijin terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here